Foto Narasumber 1
Foto Narasumber 1
Foto Narasumber 1
Foto Panitia Bersama Peserta
Foto Panitia bersama Peserta
Foto Narasumber 3
Foto Narasumber 3
Foto Narasumber Ke 2
Foto Narasumber ke 2
Foto Kegiatan Peserta
Foto kegiatan peserta
Foto Bersama Pihak Universitas Al Azhar Indonesia (Rektor Dan Kepala LPPM UAI) Serta Pihak Kemenristekdikti
Foto bersama Pihak Universitas Al Azhar Indonesia (Rektor dan Kepala LPPM UAI) serta pihak Kemenristekdikti
Foto Bersama Rektor UAI Dengan Narasumber Kedua
Foto Bersama Rektor UAI dengan Narasumber kedua
Foto Bersama Rektor UAI Dengan Narasumber Pertama
Foto Bersama Rektor UAI dengan Narasumber pertama
Foto Bersama Rektor UAI Dengan Koordinator Wilayah Verifikator LL Dikti Wilayah VII
Foto Bersama Rektor UAI dengan Koordinator Wilayah Verifikator LL Dikti Wilayah VII
Foto Bersama Rektor UAI Dengan Kasubdit. Valuasi Dan Fasilitasi KI
Foto Bersama Rektor UAI dengan Kasubdit. Valuasi dan Fasilitasi KI
Foto Bersama Rektor UAI Dengan Plt. Direktur Pengelolaan KI
Foto Bersama Rektor UAI dengan Plt. Direktur Pengelolaan KI
Pembukaan Oleh Plt. Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Bapak Dr. Eng. Hotmatua Daulay, B.Eng., M.Eng
Pembukaan Oleh Plt. Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Bapak Dr. Eng. Hotmatua Daulay, B.Eng., M.Eng
Pembukaan Oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Bapak Prof. Dr. Asep Saefuddin, M.Sc
Pembukaan oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Bapak Prof. Dr. Asep Saefuddin, M.Sc
Pembukaan Verifikator SINTA Oleh Direktur Pengelolaan KI (Kiri), Rektor UAI (Tengah), Dan Kasubdit Valuasi Dan Fasilitasi KI (Kanan)
Pembukaan Verifikator SINTA oleh Direktur Pengelolaan KI (Kiri), Rektor UAI (Tengah), dan Kasubdit Valuasi dan Fasilitasi KI (Kanan)
Foto Narasumber 1 Foto Panitia Bersama Peserta Foto Narasumber 3 Foto Narasumber Ke 2 Foto Kegiatan Peserta Foto Bersama Pihak Universitas Al Azhar Indonesia (Rektor Dan Kepala LPPM UAI) Serta Pihak Kemenristekdikti Foto Bersama Rektor UAI Dengan Narasumber Kedua Foto Bersama Rektor UAI Dengan Narasumber Pertama Foto Bersama Rektor UAI Dengan Koordinator Wilayah Verifikator LL Dikti Wilayah VII Foto Bersama Rektor UAI Dengan Kasubdit. Valuasi Dan Fasilitasi KI Foto Bersama Rektor UAI Dengan Plt. Direktur Pengelolaan KI Pembukaan Oleh Plt. Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Bapak Dr. Eng. Hotmatua Daulay, B.Eng., M.Eng Pembukaan Oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Bapak Prof. Dr. Asep Saefuddin, M.Sc Pembukaan Verifikator SINTA Oleh Direktur Pengelolaan KI (Kiri), Rektor UAI (Tengah), Dan Kasubdit Valuasi Dan Fasilitasi KI (Kanan)

Pelatihan Verifikator SINTA Tahun 2019

Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Universitas Al Azhar Indonesia, berkesempatan ditunjuk oleh Kemenristekdikti, terutama LLDikti 3 sebagai Host dalam Acara Pelatihan Verifikator SINTA tahun 2019, acara ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun oleh Kemenristekdikti sebagai upaya dalam memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari SINTA, sehingga para verifikator dapat paham betul mengenai SINTA.

Acara ini di adakan pada tanggal 2-3 Mei 2019 di Hotel Grandhika Iskandarsyah, kebayoran baru jakarta Selatan, dimulai pukul 13.00 WIB dengan pembukaan oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia yaitu Bapak Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc, dan Plt. Direktur Pengelolaan kekayaan Intelektual yaitu Bapak Dr. Eng. Hotmatua Daulay, B.Eng., M.Eng.

Jumlah Peserta yang hadir yaitu 67 Orang perwakilan perguruan tinggi yang ditunjuk sebagai Verifikator SINTA masing masing, yang mencakup wilayah 3 LLDikti . ada 3 Narasumber yang ditunjuk oleh Kemenristekdikti yang pertama Bapak Imam Much Ibnu Subroto, P.Hd dari Universitas Islam Sultang Agung, lalu Bapak Rusmal Firmansyah, S.T dari Universitas Islam Sultan Agung, dan yang terakhir Bapak Osvari Arsalan, M.T dari Universitas Sriwijaya.

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik, diharapkan dari kegiatan ini, verifikator masing-masing universitas, khususnya di wilayah LLDikti 3, dapat memahami apa saja tugas seorang verifikator SINTA dan dapat memahami fitur-fitur baru yang ada di SINTA

Wassalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,