Foto Narasumber Dengan Peserta Coaching (1)
Foto Narasumber Dengan Peserta Coaching (1)
Foto Narasumber dengan Peserta Coaching (1)
Foto Narasumber Dengan Peserta Coaching (2)
Foto Narasumber dengan Peserta Coaching (2)
Pembukaan Oleh Kepala LP2M, Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (1)
Pembukaan Oleh Kepala LP2M, Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (1)
Foto Bersama Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (Kepala LP2M) Dengan Ibu Dr. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si (Reviewer Nasional)
Foto Bersama Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (Kepala LP2M) dengan Ibu Dr. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si (Reviewer Nasional)
Pembukaan Oleh Kepala LP2M, Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (2)
Pembukaan Oleh Kepala LP2M, Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (2)
Pembukaan Oleh Deputi Pengabdian Masyarakat Ibu Rohita M.Pd
Pembukaan Oleh Deputi Pengabdian Masyarakat Ibu Rohita M.Pd
Foto Narasumber Dengan Peserta Coaching (1) Foto Narasumber Dengan Peserta Coaching (2) Pembukaan Oleh Kepala LP2M, Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (1) Foto Bersama Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (Kepala LP2M) Dengan Ibu Dr. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si (Reviewer Nasional) Pembukaan Oleh Kepala LP2M, Ibu Dr. Dewi Elfidasari, M.Si (2) Pembukaan Oleh Deputi Pengabdian Masyarakat Ibu Rohita M.Pd

Coaching Clinic Proposal Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti Tahun Usulan 2019 Pendanaan 2020

LP2M UAI Mengadakan Coaching Clinic Proposal Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti Tahun Usulan 2019 Pendanaan 2020 dengan narasumber Reviewer Nasional yaitu Dr. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si yang berasal dari PoliteknikNegeri Semarang. Acara ini dilaksanakan di Ruang 317 C Lantai 3 Universitas Al Azhar Indonesia jam 09:00-15:00 WIB.

Coaching ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dari LPPM untuk memacu Dosen-Dosen Universitas Al Azhar untuk terus meningkatkan minat dalam melaksanakan 2 dari 3 Tridarma perguruan tinggi yaitu penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pada Kesempatan ini Dr. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si menjelasakan beberapa materi yang punya kesempatan lebih untuk diterima proposalnya seperti Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM), Program Pengembangan Produk Unggulan Daerah (PPPUD), dan Program Pengembangan Usaha Produk Intelektual Kampus.

Semoga dari acara ini makin banyak Proposal dari dosen UAI yang diterima dan didanai oleh Kemenristekdikti

Aamiin Ya Allah