MC Dan Moderator
MC Dan Moderator
Prof. Dr. Agus Surono., S.H. M.H
Adhi Indra Hermanu, S.T., M.T.
Prof. Rizky Abdulah, S.Si., Apt, Ph.D.
Prof. Rizky Abdulah, S.Si., Apt, Ph.D.
MC Dan Moderator Prof. Dr. Agus Surono., S.H. M.H Adhi Indra Hermanu, S.T., M.T. Prof. Rizky Abdulah, S.Si., Apt, Ph.D. Prof. Rizky Abdulah, S.Si., Apt, Ph.D.

Webinar Sosialisasi Program Pendanaan Penelitian e-Asia Joint Research Program (e-ASIA JRP)

Sesuai dengan surat no: B/ 57 /E3/RA.00/2021 dari Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristek/BRIN mengenai Pemberitahuan Penerimaan Proposal Penelitian e-Asia Joint Research Program (e-Asia JRP) 10th Call , LPPM Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan Webinar Sosialisasi Program Pendanaan Penelitian e-Asia Joint Research Program (e-ASIA JRP).

Acara berlangsung Pada hari selasa tanggal 23 Februari 2021 jam 08:30-12:00 WIB melalui aplikasi zoom dengan tema “Sosialisasi¬†Program Pendanaan Penelitian e-ASIA JRP dan Sharing Pengalaman Lolos Pendanaan Penelitian Kerjasama Luar Negeri (KLN)”.

Peserta yang hadir pada acara ini adalah dosen Universitas Al Azhar Indonesia dan dosen luar Universitas Al Azhar Indonesia, Pembukaan dilakukan oleh Wakil Rektor 1 Universitas Al Azhar Indonesia yaitu Prof. Dr. Agus Surono, S.H., M.H, dan Moderator sekaligus MC pada hari ini adalah dosen ilmu komunikasi FISIP, Ibu Gusmia Arianti.

LPPM mengundang Adhi Indra Hermanu, S.T., M.T (Kasubdir Riset Dasar DRPM), dan Prof. Rizky Abdulah, S.Si., Apt, Ph.D (Penerima Pendanaan Penelitian KLN) sebagai narasumber hari ini. kegiatan webinar berlangsung menarik dengan sosialisasi, tips dan trik yang diberikan oleh kedua narasumber.

Proposal program Pendanaan Penelitian e-Asia Joint Research Program (e-ASIA JRP) ini diterima sampai dengan tanggal 29 maret 2021

semoga dari acara ini banyak proposal yang bisa dibuat oleh peserta yang hadir pada acara hari ini.