Presentation1 Rev 2

Call for Paper Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial Volume 2 No 1 (Februari 2021)

Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial adalah jurnal yang memuat artikel hasil penelitian atau kajian teoritis dalam bidang ilmu social dengan ruang lingkup sebagai berikut: Ilmu Hukum, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, dan Hubungan Internasional.

Pengajuan naskah terbuka sepanjang tahun, Namun sebelum mengirimkan naskah tersebut harus sudag sesuai dengan fokus dan ruang lingkup Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial, dan ditulis dengan mengikuti template penulisan jurnal kami. Semua artikel yang masuk akan ditinjau terlebih dahulu oleh reviewer yang kompeten sebelum memenuhi syarat untuk publikasi.

Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial mengundang bapak/ibu dosen, peneliti dan mahasiswa untuk mempublikasikan hasil penelitian di jurnal kami. Submit artikel dapat dilakukan online di https://jurnal.uai.ac.id/index.php/JAISS.

Publikasi artikel di Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial tidak dipungut biaya sampai terbit. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 085711856586 (Selma)