Kepada Yth.
Bapak/Ibu Dosen Tetap
Universitas Al Azhar Indonesia

Assalamu‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Bertepatan dengan wisuda-XII UAI pada bulan Desember tahun 2014, sebagaimana tahun sebelumnya, LP2M berencana memberikan penghargaan karya ilmiah peneliti terbaik kepada dosen peneliti di lingkungan UAI, yang berupa uang tunai dan piagam ditandatangani oleh Rektor, dari pemenang pertama sampai ketiga pada masing-masing klaster yang ditentukan oleh tim seleksi.

Persyaratan Peserta adalah sebagai berikut:

  1. Dosen tetap Universitas Al Azhar Indonesia yang aktif, tidak sedang dalam tugas belajar di luar negeri. Dosen tetap yang mewakili lembaga/pusat studi dapat mengikuti Penghargaan Karya Ilmiah ini dengan persetujuan dari Ka.Prodi/ Dekan terkait.
  2. Dosen Epsbed dan dosen tidak tetap senior (minimal sudah 2 tahun mengajar di UAI), perlu mengikut-sertakan dosen tetap UAI sebagai co-partner dalam paper/makalah ilmiahnya.

Persyaratan pengajuan adalah sebagai berikut:

  1. Peserta dosen menyampaikan 1 (satu) copy paper/makalah ilmiah dengan menyertakan surat pengantar dari Dekan/Ka.Prodi.
  2. Paper/makalah ilmiah yang diajukan harus mengatasnamakan UAI (paper/makalah yang tidak dan tidak hanya mengatasnamakan UAI tidak akan diterima), serta telah dipublikasikan dalam rentang waktu 1 (satu) tahun terakhir (selama masa tahun ajaran 2013-2014), paper boleh lebih dari satu buah
  3. Contributed paper pada buku edisi ilmiah dapat diusulkan.
  4. Fotocopy karya ilmiah dan Surat Pengantar tersebut agar diserahkan ke LP2M paling lambat hari Senin tanggal 8 Desember 2014 pukul 16.00 WIB.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Ketua Lembaga Penelitian dan

Pengabdian Masyarakat (LP2M)
Ttd

Nunung Nurhasanah, ST., M.Si